1. Setelah mengisi Form Klaim ini silahkan cek WA atau konfirmasi via WA admin telah mengisi form klaim
2. Admin akan memberikan / membantu anda untuk cek ongkir dan pemilihan kurir
3. setelah dikonfirmasi sesuai, silahkan transfer ke No. Rekening yang telah ditentukan sesuai dengan nominal pesanan anda.
4. kami TIDAK MELAYANI sistem COD atau DFOD (Pembayaran di Tempat) untuk para Peserta Peraih Apresiasi
5. Panitia memerlukan proses pengerjaan dalam memproduksi Piagam Cetak, Medali dan Marchendise yang memakan waktu kurang lebih 10 HARI KERJA dari tanggal pemesanan Klaim. jadi mohon berabar.
6. Pemilihan Jasa Kurir/Ekspedisi di serahkan sepenuhnya pada Panitia
7. Silahkan periksa kembali data yang anda masukan, kesalahan dalam input menjadi tanggungjawab peserta yang bersangkutan
8. Klaim pesanan TIDAK BISA DIBATALKAN DENGAN ALASAN APAPUN / TIDAK ADA REFOUND
9. KAMI AKAN MELAPORKAN SEGALA BENTUK KECURANGAN, PEMALSUAN DAN HAL LAIN YANG DIANGGAP TINDAK KEJAHATAN KEPADA PIHAK YANG BERWAJIB DAN AKAN DIBAWA KE RANAH HUKUM